Cara Mudah Root Android Tanpa Pc Menggunakan Framaroot

Cara Mudah Root Android Tanpa Pc Menggunakan Framaroot - Jika kalian membaca artikel ini tentunya kalian sudah tahu dengan istilah "root" jadi dalam artikel ini tentu kita tidak perlu dijelaskan arti dari istilah root itu sendiri.

Cara Mudah Root Android Tanpa Pc


Ada banyak sekali aplikasi menarik yang bisa kita instal di ponsel android. Tapi ada beberapa aplikasi yang dalam penginstalannya kita perlu melakukan root terlebih dahulu pada ponsel kita. Metode-metode yang digunakan untuk melakukan root pun sudah banyak tersebar di internet. Cara untuk melakukan root bisa kita lakukan menggunakan pc atau tanpa menggunakan pc .

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas Cara Mudah Root Android Tanpa Pc Menggunakan Aplikasi Framaroot. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan root, tapi pada artikel ini saya merekomendasikan aplikasi framaroot karena dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melakukan proses rooting dengan sangat mudah dan tentunya aplikasi ini juga kompatibel dengan banyak merk dan tipe ponsel android.

Cara Mudah Root Android Tanpa Pc

  1.  Masuk kesini lalu cek terlebih dahulu apakah merk dan tipe ponsel kalian kompatibel atau tidak.
  2. Jika ponsel kalian kompatibel dengan framaroot kalian bisa download aplikasi framaroot v1.8.1 .
  3. Setelah itu Instal Aplikasinya.
  4. Setelah terinstal buka aplikasinya, akan ada 2 pilihan install SuperSU atau SuperUser kalian bisa pilih salah satu sesuai keinginan kalian (dalam hal ini saya memilih SuperSu) .
  5. Setelah itu akan muncul 2 pilhan lagi yaitu aragorn dan Gandalf dalam hal ini saya menyarankan untuk memilih Gandalf .
  6. Tunggu beberapa saat hingga ada pemberitahuan Succes, jika sudah kalian bisa restart ponsel   kalian.
  7. Setelah ponsel selesai root kalian bisa mengetahui apakah ponsel berhasil diroot dengan mamastikan apakah aplikasi SuperSu atau SuperUser telah muncul ataukah belum atau untuk lebih memastikannya kita bisa  menggunakan aplikasi Root Checker .

Cara Mudah Root Android Tanpa Pc


Jika  ada pemberitahuan seperti di atas ini maka selamat ponsel kita telah berhasil diroot .

Itulah Cara Mudah Root Android Tanpa Pc Menggunakan Framaroot . Semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mengetahui berbagai informasi tentang Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Android Tanpa Pc Menggunakan Framaroot"

Posting Komentar