15 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis

15 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis – Di tengah kesibukan aktifitas sehari-hari entah itu sebagai seorang pelajar ataupun seseorang yang sudah bekerja adakalanya kita perlu meluangkan waktu kita untuk melepaskan penat dari aktifitas rutin tersebut. Salah satu aktifitas hiburan untuk menghilangkan penat yang sering kita lakukan adalah karaoke.

aplikasi karaoke android


Jika dulu aktifitas karaoke hanya bisa kita lakukan dengan menggunakan peralatan  khusus atau pada tempat hiburan karaoke, kini di jaman yang sudah serba android ini kita bisa melakukan aktifitas karaoke dimana pun kapan pun hanya dengan bermodalkan ponsel android kita. Dengan begitu kita tidak perlu lagi keluar rumah atau harus membeli perlatan karaoke untuk dapat berkaraoke.

Dalam posting kali ini androidspot99 akan memberikan daftar 15 aplikasi karaoke android terbaik. Dalam hal ini aplikasi karaoke yang terdapat di daftar ini sebagian ada yang dapat berjalan dengan atau tanpa koneksi internet (Online/Offline) , ada yang  hanya dapat dijalankan jika ada koneksi internet (online) ,dan ada yang tidak memerlukan koneksi internet (offlline) .

Yang menjadi pembeda anatara versi online dan versi offline adalah jika menggunakan versi online kita dapat menikmati fitur seperti mengajak teman atau orang lain untuk  berkaraoke bersama walaupun  berada di tempat yang berbeda. Dan untuk versi offline juga tak kalah menarik dengan fitur-fitur offline yang sudah tersedia.

Ya, langsung saja bagi kalian yang ingin download aplikasinya bisa memilih salah satu dari 15 aplikasi yang ada di daftar ini dan tentunya aplikasi ini bisa kalian download secara gratis!

     1. Sing ! Karaoke by Smule 
Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menikmati jutaan pilihan lagu dengan berbagai genre selain itu aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik seperti berduet bersama dengan teman kita menggunakan fitur duet mode, dan merekam suara kita sepertihalnya rekaman di studio menggunakan fitur voice enhancer, bersenang-senang dengan suara kita menggunakan fitur fx suara, dan berbagi video rekaman kita keberbagai media social.
aplikasi  karaoke smule android

aplikasi  karaoke smule android

aplikasi  karaoke smule android

aplikasi  karaoke smule android

aplikasi  karaoke smule android


     2. Gaao
Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis antara lain Bollywood, Tollywood,  Western. Selain itu, bagi kalian penyuka lagu hindi aplikasi ini juga menyediakan  banyaki jenis lagu hindi semperti Tamil, Telugu, Marathi, Kannada, Punjabi, Malayalam, dan Bangali. Selain jenis lagu yang beragam Gaao juga menyajikan banyak artis terkenal dunia di dalamnya.
aplikasi  karaoke gaao android


3. Karaoke Offline Dangdut
Seperti namanya aplikasi ini akan memanjakan para penikmat dangdut dengan menyajikan berbagai lagu dangdut didalam. Dan yang lebih menariknya lagi pengguna tidak perlu bingung akan kehabisan kuota internet karena aplikasi ini dapat kita jalankan tanpa perlu adanya koneksi internet.
aplikasi  karaoke offline dangdut android


     4. SingPlay
Menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu lagi untuk mendownload atau melakuakan streaming karena aplikasi ini akan langsung mengkonvert lagu yang telah ada pada ponsel kita.
aplikasi  karaoke singplay android

aplikasi  karaoke singplay android


     5. Red Karaoke Sing & Record
Selain memiliki fitur seperti aplikasi lainnya aplikasi ini juga dapat merekam audio ataupun video karaoke kita dengan kualitas rekaman yang sangat bagus lalu kita dapat berbagi rekaman tersebut dengan masyarakat.
Aplikasi red karaoke sing & record untuk android


Tapi salah satu fitur yang paling menonjol pada aplikasi ini adalah kita dapat melakukan karaoke lebih asyik dengan menghubungkan aplikasi ini ke smart Tv kita .Caranya kita hanya perlu menghubungkan chromecast dengan slot HDMI . Dan setelah itu kita sudah dapat menikmati karaoke dengan layar Tv yang lebih besar.

     6. Karaoke Mode
Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang simple sehingga penggunanya dapat memakainya dengan mudah. Seperti aplikasi-aplikasi lainnya aplikasi ini juga memiliki fitur seperti merekam, dan membagikan rekaman. Untuk memperoleh hasil rekaman yang maksimal kita perlu menggunakan headphone saat melakukan rekaman.
Aplikasi karaoke mode untuk android


7. Karaoke Rush
 Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang gemar karaoke sekaligus bermain game karena dalam aplikasi ini kita akan dibawa kesebuah game yang  akan memberikan misi untuk pemainnya untuk melakukan karaoke.

aplikasi karaoke rushuntuk android
Dalam aplikasi ini pengguna menemui  karakter bernama Miryu. Karakter Miryu disini diceritakan sebagai seorang staff karaoke. Disini tugas kita adalah membantu Miryu untuk meraih poin sebanyak mungkin dan menyelesaikan tugas-tugas seperti mengantar pelanggan ke karaoke box, memberikan microphone, dan membersihkan meja. Menarik bukan??

     8. The Voice : On Stage
Dalam aplikasi ini kita akan disuguhi banyak lagu dari berbagai artis ternama didunia. Dalam aplikasi ini juga menyediakan efek yang bisa membuat suara  kamu lebih merdu  saat merekam suara. Setelah itu kita juga bisa berbagi rekaman tersebut keberbagai media sosial terkenal seperti facebook, twitter, instagram dll.

aplikasi karaoke the voice on stage untuk android


     9. Starmaker - Sing Karaoke Songs
Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat merekam aktifitas karaoke kita secara full screen. Fitur lainnya kita dapat menambahkan berbagai efek suara yang dapat kita pilih sesuai selera.
aplikasi Starmaker - Sing Karaoke Songs untuk android

     10. Karaoke Sing & record
Sebelum dapat berkaraoke menggunakan aplikasi  Karaoke Sing & record kita sebelumnya harus terlebih dahulu mencari lagu yang ingin kita nyanyikan di Youtube. Oleh karena itu untuk menggunakan aplikasi ini pastikan jika kita telah terhubung ke Internet terlebih dahulu.
Kita juga bisa memberikan tambahan efek khusus pada suara seperti optimal mix , echo dan masih banyak lagi.
aplikasi karaoke sing & record untuk android


     11. Karafun – Karoke Singing
Selain tampilan yang simpel aplikasi ini dibekali fitur siknkronisasi offline,dan  pengaturan tempo. Aplikasi ini juga dapat kita sambungkan dengan smart tv kita dengan menghubungkan chromecast dengan port HDMI.
aplikasi karafun karaoke singing untuk android


     12. Videoke King
Aplikasi videoke king memiliki fitur hampir serupa dengan aplikasi lainnya.  Disini kita dapat mendownload dan menyimpan berbagai lagu ke ponsel android kita.
Lagu yang pernah kita download  atau kita pernah dengarkan akan otomatis tersimpan diponsel kita sehingga kita dapat memutar ulang lagu tanpa harus terhubung dengan koneksi internet lagi.
aplikasi karaoke videoke king untuk android


     13. Mini Karaoke
Aplikasi yang dikembangkan oleh Giant Land ini menggunakan lagu berformat mp3 sehingga memudahkan pengguna untuk dapat memutar lagu tanpa harus pusing mencari video karaoke. Saat kita memainkan lagu aplikasi ini akan secara otomatis mencari dan memunculkan lirik sesuia dengan judul lagu yang sedang kita putar.
aplikasi mini karaoke  untuk android


Selain itu dari segi rekaman aplikasi ini memiliki fitur built-in mic yang akan mengurangi gangguan white noise sehingga membuat kualitas rekaman jauh lebih baik.

     14. Karaoke For Kid
Aplikasi buatan Grabbit ini menyediakan banyak pilihan lagu untuk anak-anak sehingga sangat cocok untuk kita yang ingin mengajarkan anak-anak untuk belajar bernyayi.
aplikasi  karaoke for kid  untuk android


     15. Kids Karaoke
Sama seperti aplikasi sebelumnya aplikasi kids karaoke juga menyediakan banyak lagu anak. Sangat cocok untuk mengajari anak-anak menyayi.
aplikasi kids karaoke untuk android



Sekian posting kali ini tentang  15 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis. Dan jangan lupa kunjungi terus Androidspot99 untuk memperloleh berbagai informasi seputar android. Semoga bermanfaat





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis"

Posting Komentar